Operasi Pekat, PolresPasaman Barat amankan 90 Liter Tuak

Ucok Simanjuntak | Sabtu, 15-06-2019 | 16:10 WIB | 63 klik | Kab. Pasaman Barat
Operasi Pekat, PolresPasaman Barat amankan 90 Liter Tuak

Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso saat memimpin operasi Pekat

PortalSumbar - Pasaman Barat, Guna mewujudkan situasi keamanan yang aman dan kondusif, Kepolisian Resor Pasaman Barat melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

KKYD kali ini, dilakukan berupa operasi penertiban penyakit masyarakat (pekat), Jumat (14/6).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik langsung memimpin penertiban pekat di Nagari Ujung Gading Kec. Lembah Melintang.

Dari operasi pekat ini, pihak Polres Pasbar mengamankan sekitar 90 liter minuman tuak dari beberapa lokasi. Diantaranya di warung milik Edi Oslan diamankan 2 derigen tuak sekitar 40 (empat puluh) liter, dan di warung Ican diamankan 2 derigen tuak, 1 ember tuak dengan jumlah sekitar 50 (lima puluh) liter dan diamankan 6 unit sepeda motor.

"Operasi ini agenda rutin Polres Pasaman Barat, untuk cipta kondisi dan mengurangi penyakit masyarakat", kata Kapolres AKBP Iman.

Operasi ini juga diikuti oleh pejabat utama Polres Pasbar, diantaranya Kabag Ops Kompol H. Mudasir, Kasat Reskrim AKP Afrides Roema, Kapolsek Lembah Melintang Iptu Alfian Nurman, dan personil gabungan Reserse Intel Polres Pasbar.(RF)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Pasaman Barat