Libur Lebaran, Jangan Lupa Nikmati Jagung Bakar Disini

Ucok Simanjuntak | Selasa, 04-06-2019 | 00:28 WIB | 78 klik | Provinsi Sumatera Barat
Libur Lebaran, Jangan Lupa Nikmati Jagung Bakar Disini

Pedagang jagung bakar tengah merenovasi warungnya

PortalSumbar - Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah tinggal satu hari lagi, para pemudik dari tempat perantauan telah tiba ke kampung halamannya untuk bersilaturahmi bersama sanak saudara.

Tidak itu saja, momen lebaran ini juga dimanfaatkan oleh para pemudik untuk menikmati liburan, dengan berkunjung ke lokasi objek wisata yang baru maupun yang lama.

Namun, ketika perut sudah mulai terasa lapar, jangan lupa untuk menikmati jajanan kuliner yang ada di lokasi maupun di sepanjang perjalanan.

Di Provinsi Sumatera Barat, ada sebuah lokasi kuliner yang dapat mengganjal ketika perut lapar di dalam perjalanan. Yaitu jajanan jagung bakar.

Lokasinya berada di jalan Solok menuju Kota Padang, tepatnya di kawasan Lubuk Lasi Kabupaten Solok. Cuaca di lokasi tersebut yang begitu sejuk dan berhawa dingin, membuat perut seketika lapar sehingga membuat para pelancong akan tertarik menyinggahinya.

Disaat libur panjang dan libur lebaran, lokasi tersebut tampak banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal (Sumbar) maupun luar daerah. Tujuannya adalah untuk menikmati sensasi jagung bakar dengan rasa manis maupun pedas, yang membuat lapar di perut menjadi hilang seketika ketika melahapnya.

Pantauan Portalaumbar.com tadi siang, para pedagang musiman ini sudah mulai terlihat merenovasi tempat berjualan jagung bakarnya.

Mulai dari memperbaiki atap yang beralaskan tenda, hingga tempat duduk berbahan bambu yang tampak santai dan minimalis sehingga pengunjung bisa menikmati jagung bakar.

Oleh karenanya apabila kita melewati lokasi ini, jangan lupa untuk menikmati jagung bakar tersebut.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar