"Out of Control", Mobil Tangki Solar Industri Terbalik di Talang Solok

Ucok Simanjuntak | Senin, 24-07-2017 | 21:33 WIB | 950 klik | Kab. Solok

"Out of Control", Mobil Tangki Solar Industri Terbalik di Talang Solok

PortalSumbar - Gara-gara mengejar untuk menghindari dari buka tutup jalan, sebuah mobil truk tangki Pertamina yang mengangkut solar industri terbalik.

Kejadian laka tunggal mobil truk tangki tersebut terjadi di jalan raya Padang-Solok, Senin (24/7) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Tepatnya di Jorong Aro Nagari Talang Kecamatan Talang Kabupaten Solok.

Dikutip dari Tribratanews.polri.go.id bahwasanya kendaraan truk tangki Nopol BA 9065 ZU datang dari arah Padang menuju Solok dengan kecepatan tinggi.

Setiba di TKP karena menghindari ditutupnya jalan (perbaiki jalan), sopir kehilangan kendali sehingga mobil yang dibawanya berguling ke arah kanan jalan.

Akibatnya mobil truk tersebut menabrak tiang listrik Telkom dan menabrak satu unit rumah yang berada di TKP. Selain itu dikabarkan terdapat korban dalam kejadian tersebut.

Data yang dihimpun untuk sementara ini korban berjumlah 3 orang, 2 perempuan dan 1 laki-laki. Korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Solok.

Kapolres Solok AKBP Reh Ngenana, SH melalui Kasat Lantas AKP Anggara Rustamyono, S.Ik ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian laka tunggal tersebut.

"Karena out of control sehingga mobil terbalik, saat ini kendaraan truk tangki tersebut sedang kita lakukan evakuasi", ujar AKP Anggara Rustamyono.

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar