Sempat Buron, Akhirnya Penusuk Aznil Ditangkap di Pekanbaru

Ucok Simanjuntak | Senin, 24-07-2017 | 00:44 WIB | 393 klik | Kab. Agam
Sempat Buron, Akhirnya Penusuk Aznil Ditangkap di Pekanbaru

Foto: Terduga Pelaku Penusukan Aznil, Idham Oktavia

portalsumbar.com - Setelah buron beberapa bulan, akhirnya Idham Oktavia (42) tersangka penusuk Aznil akhirnya ditangkap oleh Tim Gabungan Sat reskrim Polresta Pekanbaru dan Reskrim Polres Agam, Minggu 23 Juli di Pekanbaru, Riau.

Penangkapan itu dilakukan berdasarkan laporan nomor LP/16/K/III/2017/Sumbar/Res Agam/Sek Tj Mutiara tanggal 21 Maret 2017 TP Penganiayaan (Penusukan) dan Nomor DPO/10/VI/2017/Reskrim.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Polisi Susanto, SIK SH MH melalui Waka Polresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardy P, Sik kepada kabarpolisi.com membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka penusukan atas nama idham Oktavia (42) warga Jalan Pelita, Gang Pelita II, Kelurahan Rintis, Kecamatan Lima Puluh, Provinsi Riau.

Pelaku tertangkap berdasarkan hasil lidik bahwa keberadaan tersangka sekarang ada di daerah Senapelan, Pekanbaru.

"Mendapat hasil cek lokasi tersebut Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Agam dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Muhammad Reza, SIK berangkat menuju lokasi yang dimaksud. Sesampainya di Pekanbaru Tim berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polresta Pekanbaru ( Unit Buser ) dan melaksanakan lidik gabungan terhadap lokasi yang dimaksud,"terang Wakapolresta

Menurut Edy, tim mendapat informasi keberadaan tersangka di sebuah rumah Jalan Kenanga, Gang Tauhid, Kecamatan Senapelan. Tim bergerak ke rumah dimaksud dan melakukan penangkapan terhadap tersangka. Hingga saat ini tersangka dibawa ke Mako Polresta Pekanbaru untuk diamankan, dan selanjutnya akan dibawa menuju Mako Polres Agam.

(*Sumber)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Agam