Pemilu berjalan aman, Kapolres Padang Panjang : Terimakasih kepada Masyarakat

Ucok Simanjuntak | Sabtu, 27-04-2019 | 07:36 WIB | 159 klik | Kota Padang Panjang
Pemilu berjalan aman, Kapolres Padang Panjang : Terimakasih kepada Masyarakat

Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval

PortalSumbar - Pemilihan Umum (Pemilu) untuk memilih anggota Legislatif dan Presiden tahun 2019 ini berjalan dengan serentak.

Untuk di wilayah hukum Polres Padang Panjang, pesta demokrasi ini berjalan dengan sangat aman, lancar dan kondusif tanpa terjadi gangguan.

Hal ini diketahui melalui laman media sosial Facebook milik Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, dengan nama akun "Cepi Noval II".

Di laman tersebut, bertuliskan "Alhamdulillah..Pilpres & Pileg Di Wilkum Padang Panjang aman. Trm ksh kpd slrh masy kota Padang Panjang, Batipuh, Batipuh Selatan dan X Koto. Semoga menjadai amal ibadah kt smua..Aamiin".

Saat dikonfirmasi terkait pelaksanaan Pemilu 2019, AKBP Cepi mengatakan bahwa pihaknya telah menerjunkan ratusan personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2019.

"Ratusan personil Polres Padang Panjang dilibatkan dalam pengamanan Pemilu 2019", katanya.

Terkait berjalan dengan aman dan kondusif, AKBP Cepi menuturkan bahwa sebelum dimulainya tahapan kampanye hingga menjelang pencoblosan, personil Polres gencar melakukan patroli dan menggandeng para tokoh masyarakat.

"Kami ajak untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman, damai dan badunsanak. Dan Alhamdulillah, kita dapat merasakan di Padang Panjang berjalan kondusif", jelas AKBP Cepi.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar