Pemilu 2019, Kapolda Sumbar : Secara umum Sumbar kondusif

Ucok Simanjuntak | Rabu, 17-04-2019 | 15:44 WIB | 145 klik | Provinsi Sumatera Barat
Pemilu 2019, Kapolda Sumbar : Secara umum Sumbar kondusif

Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal

PortalSumbar - Pemilihan Umum (Pemilu) untuk Legislatif dan Presiden berlangsung hari ini, Rabu (17/4). Begitu pula untuk di Kota Padang, Sumatera Barat.

Untuk memantau kondisi dan situasi kamtibmas selama pemungutan suara, Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal, langsung turun ke lapangan melihat perkembangan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Padang.

Kunjungan Kapolda pertama di dua TPS yang ada di Kelurahan Padang Pasir, usai dari situ Kapolda beserta rombongan menuju ke TPS di kawasan Klenteng Pondok, Kecamatan Padang Selatan. Kemudian kunjungan berakhir ke TPS 11 di jalan S. Parman Kec. Padang Barat.

Setiba di TPS 11 ini, Kapolda disambut oleh Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansarullah. Saat berbincang santai, situasi di TPS tersebut terpantau aman dan lancar.

Selama memantau berlangsungnya pemungutan suara oleh masyarakat, situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif.

"Situasi secara umum di wilayah Sumbar, seperti kita saksikan dalam keadaan kondusif", ucap Irjen Pol Fakhrizal.

Dalam kunjungan tersebut, turut didampingi oleh Irwasda Kombes Pol Kasihan Rahmadi, Karoops Kombes Pol Firly RS, Dirlantas, Dirreskrimsus, Dirreskrimum, Dirsamapta, Dirintelkam, Kabid Propam dan Kapolresta Padang.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar