Kapolres Mentawai dinobatkan sebagai Duta Satgas Nusantara 2019

Ucok Simanjuntak | Rabu, 10-04-2019 | 15:53 WIB | 53 klik | Kab. Mentawai
Kapolres Mentawai dinobatkan sebagai Duta Satgas Nusantara 2019

Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal memasangkan selempang Duta Satgas Nusantara 2019 kepada Kapolres

PortalSumbar - Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Hendri Yahya, SE terpilih sebagai Duta Satgas Nusantara Tahun 2019 pada ajang "Kasatgas Nusantara Award" atau Piala Kasatgas Nusantara.

Atas capaian Kapolres Mentawai ini, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum merasa senang dan bangga serta menyampaikan ucapan terima kasihnya dan memberikan penghargaan kepada AKBP Hendri Yahya.

Penyerahan penghargaan sekaligus pemasangan selempang Duta Satgas Nusantara 2019 dilaksanakan di ruang kerja Kapolda Sumbar, Selasa (9/4).

Selaku Kapolda, Irjen Pol Fakhrizal mengucapkan selamat dan terimakasih kepada AKBP Hendri Yahya, SE yang terpilih sebagai Duta Satgas Nusantara Tahun 2019. Kemudian juga kepada seluruh anggota Polres Kepulauan Mentawai yang telah bekerja dengan sepenuh hati memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan Award ini menunjukkan bahwa, walaupun bertugas di pulau terluar dari Provinsi Sumatera Barat, namun mereka tetap bekerja dengan baik dan memiliki loyalitas yang tinggi kepada Polri", pungkasnya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita News