Irjen Pol Fakhrizal buka pertandingan Taekwondo piala Kapolda Sumbar

Ucok Simanjuntak | Sabtu, 30-03-2019 | 21:12 WIB | 198 klik | Provinsi Sumatera Barat
Irjen Pol Fakhrizal buka pertandingan Taekwondo piala Kapolda Sumbar

Irjen Pol Fakhrizal buka pertandingan Taekwondo piala Kapolda Sumbar

PortalSumbar - Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Fakhrizal membuka kejuaraan Taekwondo Piala Kapolda Sumbar tahun 2019.

Acar ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna Politeknik Pertanian PayakumbuhTanjung Pati, Kec. Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Nantinya, sebanyak 750 atlet akan mengikuti pertandingan pada beberapa Kelas, yakni Kelas Usia Dini Putra dan Putri, Kelas Perkadet Putra dan Putri, Kelas Junior Putra dan Putri, Kelas Pra junior Putra dan Putri, Kelas Senior Putra dan Putri.

Pertandingan akan berlangsung selama dua hari, di mulai pada tanggal 30 - 31 Maret 2019.

"Pelaku olahraga harus bisa menjadi agen, motivator dan juga contoh bagi masyarakat untuk membangun masyarakat yang patuh hukum, melalui sikap kedisplinan, sopan santun dan etika seorang olahragawan", ucapnya.

Kemudian, kejuaraan Taekwondo Piala Kapolda Sumbar yang digelar, disamping untuk meningkatkan prestasi para atlet dan untuk mencari bibit-bibit atlet taekwondo yang ada di wilayah Sumatera Barat.

"Untuk itu, selaku Kapolda, saya akan terus mencurahkan perhatian dan akan menggairahkan kembali dunia olahraga di Sumatera Barat ini dengan menyelenggarakan kejuaraan-kejuaraan berbagai macam olahraga, sehingga akan membawa nama baik Sumatera Barat pada tingkat nasional dan bahkan tingkat internasional", jelasnya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar