Miliki Sabu, seorang Petani di Dharmasraya ditangkap Polisi

Ucok Simanjuntak | Kamis, 28-03-2019 | 14:53 WIB | 65 klik | Kab. Dharmasraya
Miliki Sabu, seorang Petani di Dharmasraya ditangkap Polisi

Miliki Sabu, seorang Petani di Dharmasraya ditangkap Polisi

PortalSumbar - Seorang petani di Kabupaten Dharmasraya harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, ia kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

ISP (36) warga Jorong Koto Besar, Kenagarian Koto Besar, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, ditangkap petugas Satnarkoba Polres Dharmasraya di Jalan Simpang Rajo, Jorong Ranah Jaya Ken. Koto Gadang, Selasa (26/3).

Dalam penangkapan tersebut, petugas menemukan 3 paket kecil sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening. Selain itu, polisi juga mengamankan satu set alat hisap sabu, dan satu unit sepeda motor tanpa plat nomor polisi merk Honda jenis Beat warna hitam.

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.Ik melalui Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia, SH mengatakan, penangkapan pelaku narkoba tersebut adalah berkat laporan dari masyarakat.

"Dari informasi masyarakat bahwasannya ada sorang laki-laki yang dicurigai telah memiliki, menyimpan diduga Narkotika Gol I jenis sabu", ujarnya.

Kemudian dibawah pimpinannya, tim opsnal Satnarkoba Polres Dharmasraya melaksanakan penyelidikan dan menemukan pelaku di TKP dengan barang buktinya.

Saat dibawa ke RSUD Dharmasraya di Pulau Punjung untuk dilakukan pengecekan urine, ternyata hasilnya positif menggunakan sabu (Metamvetamin).

Untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Dharmasraya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar