Rakor Pemenangan #01 di Boyolali, Sarno : Jangan Terpengaruh Isu Hoax yang Serang Jokowi

Ucok Simanjuntak | Senin, 25-03-2019 | 13:56 WIB | 65 klik | Nasional
Rakor Pemenangan #01 di Boyolali, Sarno : Jangan Terpengaruh Isu Hoax yang Serang Jokowi

Rakor Pemenangan #01 di Boyolali, Sarno : Jangan Terpengaruh Isu Hoax yang Serang Jokowi

PortalSumbar - Boyolali, Ratusan relawan Jokowi- Kh Maruf Amin mengelar rapat kordinasi tim pemenangan #01-1-4-1 di Rumah Hanto Suharjo, Dusun Katongan, Desa Jipangan, Kecamatan Banyudono, Boyolali, Minggu (24/3).

Dalam rapat tersebut dihadiri Caleg DPR Propinsi Jateng Dapil 8, Sarno. SE,

Caleg DPRD Kab. Boyolali Dapil V, S. Paryanto, SH. MH dan Pengurus serta Tim pemenangan #01-1-4-1 Kecamatan Banyudono.

Sambutan tim pemenangan #01-1-4-1 Kecamatan Banyudono, Wahyono mengucapkan terima kasih atas kehadiran relawan dan kita semua mempunyai tugas yang tidak ringan, kita harus menyukseskan pemilu 2019 ini dan mulai detik ini kita bersatu padu untuk memenang pemilu 2019 ini

" kita harus menjaga omongan kita, perbuatan kita agar sesuai dengan aturan yang ada dan warga masyarakat yang sudah memiliki hak pilih agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya", pesan Wahyono.

Sementara itu, Caleg DPR Propinsi Jateng Dapil 8, Sarno SE mengatakan mengucapkan terima kasih atas kehadiran relawan dalam rapat koordinasi ini dan mari kita tingkatkan silaturahmi ini untuk sukseskan Pemilu 2019.

Ditambahkan Sarno, Pemilu tinggal sebentar lagi, kita jangan sampai lengah, enak2an, mari rapatkan barisan krn lawan kita sudah mulai bergerak.

"Mulai saat ini kita harus turun ke masyarakat door to door untuk mensosialisasikan tata cara pemungutan suara dan kita jangan sampai terpengaruh dengan isu-isu maupun hoax yang menyerang capres cawapres kita", kata Sarno.(es)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar