Ingin menikmati kopi Aceh Gayo asli di Sijunjung, kini hadir di Jalinsum Muaro Bodi

Ucok Simanjuntak | Sabtu, 16-03-2019 | 00:04 WIB | 232 klik | Kab. Sijunjung
Ingin menikmati kopi Aceh Gayo asli di Sijunjung, kini hadir di Jalinsum Muaro Bodi

Raihan, owner warung kopi "Gayo.co"

PortalSumbar - Bagi masyarakat Kabupaten Sijunjung yang ingin menikmati Kopi Aceh asli, kini bisa menikmatinya di wilayah Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari.

"Gayo.co" Coffe Bean, warung kopi yang terlihat minimalis, dengan gaya Millenial ini terletak di jalan lintas Sumatera, tepatnya dekat simpang tugu Adinegoro.

Diketahui Raihan (28) adalah ownernya. Pria asli Gayo, Bener Meriah, Naggroe Aceh Darussalam ini, ternyata sangat bersemangat dalam menjalankan usaha jualan kopi nya.

Ini dibuktikan, dengan ramainya pengunjung yang silih berganti menikmati kopi asli dari Aceh Gayo.

Dikatakan Raihan, Kopi Gayo yang dijualnya tersebut diperoleh dari kebun kopi miliknya di daerah Sukuwih Ilang Gele, Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah Aceh.

"Kopi asli dari kampung kita sendiri, dikirim oleh keluarga (Gayo) melalui jasa ekspedisi", ucap pria yang telah beristri dengan perempuan asli Muaro Bodi.

Ia menyebutkan, kopi yang ia perjual belikan diantaranya kopi yang untuk diminum seperti Espresso, Black Original, Cappucino, Latte, Moca Espresso, Milk Espresso, hingga biji kopinya yang bisa dinikmati (dibuat) di rumah sendiri.

Bagi yang ingin berkunjung, warung tersebut dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB.

Selain menikmati kopi, pengunjung juga bisa mencicipi makanan dengan menu spesial "Mie Spesial Lobster Gayo", Soto Medan, dan Nasi Goreng.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar