Pedagang Pasar Solo deklarasi Dukung Jokowi-Ma'aruf

Ucok Simanjuntak | Selasa, 12-03-2019 | 08:55 WIB | 35 klik | Nasional
Pedagang Pasar Solo deklarasi Dukung Jokowi-Ma'aruf

Pedagang Pasar Solo deklarasi Dukung Jokowi-Ma'aruf

PortalSumbar - Solo, Pedagang pasar yang tergabung dalam "Bala Pasar" di Kota Solo menggelar deklarasi dukungan terhadap Paslon 01 Capres/ Cawapres, Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin di Langen Palikromo, Jalan Brigjend Sudiarto, Kecamatan Pasar Kliwon, Senin (11/3) malam. Dukungan yang diberikan, lantaran Jokowi dinilai mampu untuk membenahi perekonomian masyarakat.

"Dukungan kami ini murni dari hati. Kami menilai, beliau Pak Jokowi mampu membenahi perekonomian rakyat," terang Ketua Relawan Bala Pasar, Suwarjono kepada wartawan.

Menurut Suwarjono, selama pemerintahan Jokowi telah banyak yang dilakukan. Baik itu pembangunan infrastruktur, kebijakan yang berpihak kepada masyarakat hingga perhatiannya di bidang pendidikan, kesehatan hingga ekonomi. Maka dari itu, sudah sepantasnya jika Jokowi kembali memimpin untuk periode 2019-2024 mendatang.

"Pak Jokowi telah membuktikan kinerjanya selama memimpin. Beliau tidak hanya memberikan janji, melainkan bukti," kata pedagang burung di Pasar Depok, Solo itu.

Deklarasi yang mengusung tema "Deklarasi Bala Pasar se-Surakarta Dukung 01 Joko Widodo ' Ma'ruf Amin Capres-Cawapres 2019-2024" ini dihadiri sebanyak 2000 relawan. Mereka adalah pedagang dari 45 pasar tradisional yang tersebar di Kota Bengawan.

Pihaknya berharap, dengan deklarasi ini mampu mengantarkan Jokowi memimpin kembali Bangsa Indonesia.

"Harapan kami kedepan, Pak Jokowi mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Diakhir deklarasi masing-masing perwakilan pasar membubuhkan tanda tangan, sebagai wujud dukungan terhadap Paslon 01, Jokowi - Ma'ruf Amin.

Sementara itu, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD), Her Suprabu mengapresiasi deklarasi yang dilalukan oleh Relawan Bala Pasar. Semoga, dukungan yang diberikan mampu menghantarkan Jokowi - Ma'ruf Amin menjadi presiden periode 2019-2024.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan Bala Pasar. Jangan lupa, tanggal 17 April berikan suara pada Jokowi - Ma'ruf Amin," katanya. (ES)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita News