Dua Pejabat Utama Polres Tanah Datar Sertijab

Ucok Simanjuntak | Senin, 11-03-2019 | 16:12 WIB | 181 klik | Kab. Tanah Datar
Dua Pejabat Utama Polres Tanah Datar Sertijab

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas memimpin upacara serah terima jabatan

PortalSumbar - Dua pejabat utama Polres Tanah Datar yaitu Kasat Narkoba dan Kasat Lantas melakukan serah terima jabatan.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH, Senin (11/3) di halaman Mapolres.

Pejabat yang melakukan sertijab yakni Kasat Narkoba dari AKP Syafrinal digantikan oleh Iptu Yaddi Purnama. Kemudian jabatan Kasat Lantas dari Iptu Adityalidarman kepada Iptu Fitri Dewi Utami.

Upacara sertijab tersebut berkaitan mutasi yang dikeluarkan oleh Kepolisian Derah Sumatera Barat pada minggu yang lalu.

Selain Sertijab, acara juga menjadi perpisahan bagi Kompol Perial. Kenapa tidak, beliau akhirnya pensiun dari institusi Kepolisian sesuai batas umur yang diatur undang-undang.

"Kami dari Polres Tanah datar mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah beliau berikan, semoga beliau semakin sehat dan tentunya tetap menjaga silahturahmi dengan Polres Tanah Datar", kata AKBP Bayuaji.

Setelah ppacara dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut serta pemberian kenang kenangan para perwira yang akan meninggalkan Polres Tanah datar.

"Mutasi ini merupakan suatu reward terhadap yang bersangkutan atas kinerjanya yang sangat baik selama menjabat jabatan sebelumnya. Dan bagi Bapak Kompol Perial terima kasih atas pengabdiannya semoga kedepan lebih sukses lagi aaminn", pungkasnya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar