Cabuli Teman Sekolah, 4 Pelajar di Pessel Diamankan Polisi

Ucok Simanjuntak | Selasa, 18-07-2017 | 00:18 WIB | 135 klik | Kab. Pesisir Selatan
Cabuli Teman Sekolah, 4 Pelajar di Pessel Diamankan Polisi

Gambar: Ilustrasi

portalsumbar.com - Empat pelajar yang masih duduk di bangku SMA di Kabupaten Pesisir Selatan, ditangkap pihak Kepolisian setempat. Pasalnya, ke empat pelajar yang berinisial, Z (16), P (17),F (18),dan G (16), diduga mencabuli teman sekolahnya, sebut saja bernama Mawar (16), pada Senin (12/06).

Keempatnya tega mencabuli Mawar yang masih dibawah umur, warga asal Limau Asam Kenagarian Asam Kamba, Kecamatan Bayang secara bergiliran.

Menurut Kapolsek Bayang, AKP Khairil Medians, kronologis kejadian bermula saat salah satu pelajar berinisial F, menghubungi Mawar melalui ponsel untuk datang kerumah pelaku.

Pada awalnya Mawar enggan untuk datang, namun dikarenakan pelaku terus merayu, akhirnya korban dapat dibujuk dan datang ke rumah pelaku. Di saat yang bersamaan, kondisi rumah pelaku dalam keadaan sepi.

Di saat korban sedang berada di rumah pelaku, datang 3 orang rekan pelaku lainnya yang juga masih pelajar, yakni Z, P dan G.

Saat itulah, korban digerayangi oleh para pelaku. Korban sempat mencoba melawan, namun kalah tenaga hingga akhirnya korban tak kuasa melawan perbuatan bejat ke empat pelaku hingga korban digilir secara bergantian.

Kasus pelecehan seksual ini telah dilaporkan oleh korban dan orang tuanya ke Polsek Bayang. Berdasarkan laporan korban, pada Senin (10/07), ke empat pelaku berhasil ditangkap dari dua tempat yang berbeda.

"P dan G ditangkap di rumahnya, sedangkan F dan Z ditangkap saat sedang melakukan proses belajar di sekolahnya", pungkas AKP Khairil Median. (*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Pesisir Selatan