Walikota Solok dukung Millenial Road Safety Festival 2019

Ucok Simanjuntak | Selasa, 05-03-2019 | 21:21 WIB | 148 klik | Kota Solok
Walikota Solok dukung Millenial Road Safety Festival 2019

Wali Kota Solok, Zul Elfian DT. Tianso

PortalSumbar - Wali Kota Solok H. Zul Elfian mendukung program Polri berupa Millenial Road Safety Festival MRSF (2019).

Hal ini disampaikan Zul Elfian DT. Tianso melalui sebuah video yang diunggah di media sosial Instagramnya @zulelfiandttianso dengan caption "Mari Dukung dan Sukseskan Millenial Road Safety Festival 2019".

Dalam video yang berdurasi 51 detik ini, Wali Kota Solok mengajak kaum millenial dan warga masyarakat Kota Solok untuk mematuhi aturan dalam berlalu lintas.

"Demi keselamatan kita bersama, patuhi aturan berlalu lintas", himbau Zul Elfian.

Sebagaimana diketahui, Millenial Road Safety Festival 2019 akan digelar secara serentak di seluruh Kabupaten Kota di Sumatera Barat pada tanggal 10 Maret 2019.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, S.Ik melalui Paur Humas Ipda Yessi mengatakan, untuk di Kota Solok, pihaknya akan menggelar MRSF ini di Lapangan Merdeka Kota Solok.

"Nantinya akan digelar lomba flashmob millenial, Pelepasan balon, Jalan Sehat, Senam Kolosal, Millenial enterpreneur expo, Touring keliling Kota dan Deklarasi keselamatan berlalu Lintas", ujar Ipda Yessi.

Sementara, AKBP Dony Setiawan mengajak seluruh masyarakat di Kota Solok untuk mendukung Millenial Road Safety Festival yang akan digelar tersebut.

"Ayo kita semarakkan Millenial Road Safety Festival di Kota Solok, namun tetap selalu memperhatikan keselamatan berlalu lintas dengan mematuhi aturan-aturannya", imbau Kapolres Solok Kota.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar