MRSF, Nedi Gampo akan hibur masyarakat Sijunjung

Ucok Simanjuntak | Selasa, 26-02-2019 | 15:09 WIB | 111 klik | Kab. Sijunjung
MRSF, Nedi Gampo akan hibur masyarakat Sijunjung

MRSF, Nedi Gampo akan hibur masyarakat Sijunjung

PortalSumbar - Millenial Road Safety Festival 2019 (MRSF) akan berlangsung secara serentak di Sumatera Barat pada hari Minggu tanggal 10 Maret 2019.

Untuk di Polres Sijunjung, pergelaran MRSF ini akan dipusatkan di Muaro Sijunjung tepatnya di jalan M. Yamin dan di lapangan bola stadion M. Yamin.

Dalam kegiatan yang mengedepankan kampanye keselamatan dalam berlalu lintas tersebut, selain banyaknya hadiah hiburan menarik akan dihibur ternyata bakal dihibur oleh salah satu penyanyi Sumbar dengan lawakannya, yang dapat menghibur diri kita.

Ialah Nedi Gampo. Nedi Gampo dikenal sebagai penyanyi dengan sentuhan lirik yang mengocok perut. Dengan ciri khas Ratok Garah.

Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, S.Ik melalui Kasat Lantas Iptu Asep Wahyudi, S.Ik membenarkan pihaknya akan mengundang pelantun lagu lawakan Minangkabau tersebut.

"Insya Allah ada Nedi Gampo yang akan menghibur dalam Millenial Road Safety Festival di Sijunjung", ucap Iptu Asep.

Bagi masyarakat Kabupaten Sijunjung, jangan melewatkan rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 ini, kegiatan ini akan dimulai sekitar pukul 06.00 WIB di Simpang Suer Muaro Sijunjung.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar