Incar Juara Grup, PSP U-17 Harus Menang di Laga Pamungkas

Rahmat | Kamis, 31-01-2019 | 09:26 WIB | 96 klik | Provinsi Sumatera Barat
Incar Juara Grup, PSP U-17 Harus Menang di Laga Pamungkas

Incar Juara Grup, PSP U-17 Harus Menang di Laga Pamungkas

BATU MALANG - PSP Padang U-17 harus mampu menjaga peluang agar menjadi juara grup B pada turnamen Piala Soeratin tahun 2019 yang dilaksanakan di Stadion Brantas Kota Batu-Malang. Jika tidak, anak asuh Herry Syarief harus siap untuk angkat koper dalam turnamen tersebut.

Peluang menjadi juara grup dan melenggang ke babak 16 besar cukup terbuka lebar. Dengan catatan PSP Padang mampu menang di laga terakhir melawan BJL 2000 FC Semarang, Jumat (1/2/2019). Jika menang di laga penentuan itu, PSP Padang memuncaki klasemen grup B dengan raihan tujuh poin.

"Kita masih menyisakan satu pertandingan lagi dan harus kita menangkan," kata pelatih kepala Herry Syarief setelah timnya bermain imbang saat bertemu Urakan FC Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Dalam laga pamungkas nanti, coach Herry Syarief telah menyiapkan strategi dan taktik. Seluruh penggawa PSP Padang U-17 diharapkan tampil fight agar tiket ke babak 16 besar tidak melayang.

Sementara menejer Tim Academy PSP Padang U-17, Andri Satria, berharap seluruh pemain tampil trengginas seperti pertandingan sebelumnya.

"Semoga menang di pertandingan terakhir," harapnya.

Direktur Academy PSP Padang U-17, H Agus Suardi mengatakan untuk lolos 16 besar butuh perjuangan di laga akhir. Lelaki yang akrab disapa Abien ini berharap seluruh pemain bermain baik dan kompak.(Charlie)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Berita Terkait Bola Indonesia

Komentar

Berita Provinsi Sumatera Barat