Subhanallah...Polisi di Pasaman Barat ini hibahkan tanahnya untuk bangun Mushalla

Ucok Simanjuntak | Selasa, 29-01-2019 | 14:34 WIB | 412 klik | Kab. Pasaman Barat
Subhanallah...Polisi di Pasaman Barat ini hibahkan tanahnya untuk bangun Mushalla

Lokasi tanah milik Brigadir Desra Onri yang dihibahkan untuk membangun Mushalla

PortalSumbar - Aksi mulia dilakukan oleh seorang anggota Polri yang berdinas di Polres Pasaman Barat.

Ialah Brigadir Desra Onri yang bertugas di Satuan Sabhara, dengan keikhlasannya ia menghibahkan sebidang tanahnya untuk pembangunan Mushalla di Dusun 05 Jambak Selatan, Jorong Jambak, Nagari Persiapan Jambak Selatan, Kabupaten Pasaman Barat.

Perbuatan Brigadir Desra Onri pun menuai banyak pujian, termasuk dari Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik.

Kapolres menilai, meski hanya berpangkat Brigadir, anak buahnya (Desra Onri) tersebut dinilai mampu memberikan contoh tauladan bagi personil lainnya.

"Bukan hanya untuk keikhlasannya menghibahkan tanah miliknya saja, tetapi juga atas dedikasi dan loyalitas serta semangat kerjanya mendukung kebijakan pimpinan Polri. Utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolres.

Menurut Kapolres, di atas tanah seluas 10-50 meter yang dihibahkan itu rencananya akan dibangun sebuah Mushalla.

Terpisah, Kasat Sabhara Polres Pasbar Iptu Yudi Partanto mengatakan, nantinya Kapolres akan memberikan penghargaan kepada Brigadir Desra Onri.

"Sebagai bentuk perhatian dari pimpinan Polri, Kapolres memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Desra Onri," kata Kasat Sabhara.

Sementara, Brigadir Desra Onri menyebutkan, tanah yang dihibahkan dan dibangun mushalla tersebut diharapkan nantinya akan mempermudah masyarakat sekitar untuk melakukan ibadah.

"Manusia sudah diciptakan lengkap dengan rezekinya masing-masing, tidak akan tertukar, tinggal berusaha dan berdoa, cari berkahnya dengan yang halal", ujar Brigadir Desra Onri.

Semoga, tanah yang dihibahkan tersebut menjadi ladang ibadah bagi Brigadir Desra Onri.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar