"Peduli Mesjid", Masyarakat dan jajaran Satbinmas Polres Dharmasraya goro di Mesjid Al-Hidayah

Ucok Simanjuntak | Senin, 28-01-2019 | 14:31 WIB | 113 klik | Kab. Dharmasraya

"Peduli Mesjid", Masyarakat dan jajaran Satbinmas Polres Dharmasraya goro di Mesjid Al-Hidayah

PortalSumbar -- Kepedulian Satbinmas beserta Bhabinkamtibmas terhadap masjid patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, Kasat Binmas Polres Dharmasraya Iptu Armadison yang didampingi Kanit dan Bhabinkamtibmas bahu membahu bersama masyarakat dan perangkat Nagari Kenagarian Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya pada hari Senin (28/1).

Hal ini sengaja dilakukan Kasat Binmas sebagai bentuk kemitraan Polri dengan masyarakat. Disamping itu kegiatan kerja bakti ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap permasalahan di tengah -- tengah masyarakat.

Jajaran Satbinmas Polres Dharmasraya bersama masyarakat gotong royong membersihkan Mesjid Al-Hidayah, mulai dari halaman depan dan disekitar Mesjid.

Tentu hal ini mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat. Seperti yang disampaikan oleh Wali Nagari Tebing Tinggi yang mengapresiasi kegiatan dari Polres Dharmasraya

"Kami dari pihak masyarakat sangat berterima kasih dengan kegiatan dari Polres Dharmasraya yang peduli masjid, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kasatbinmas beserta Bhabinkamtibmas yang telah bahu membahi memperindah Mesjid Alhidayah Nagari Tebing tinggi ini", ujarnya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita News