Karnaval "Millenial Road Safety" di Batusangkar

Ucok Simanjuntak | Minggu, 27-01-2019 | 13:45 WIB | 51 klik | Kab. Tanah Datar

PortalSumbar - Dalam rangka kepedulian Polri terhadap kaum millenial dalam tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Tanah Datar menggelar Millenial Road Safety Festival di Batusangkar.

Road Safety Festival yang dilakukan oleh Satlantas Polres Tanah Datar, diantaranya menyasar ke sekolah-sekolah, pangkalan ojek, dan instansi terkait dalam bentuk sosialisasi dan kampanye tertib lalu lintas.

"Ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, khususnya dalam mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas", ujar Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH didampingi Kasat Lantas Iptu Adityalidarman.

Selain melakukan sosialisasi, pihaknya juga menyebarkan brosur dan sticker serta memasangkan spanduk himbauan keselamatan dalam berkendara di lokasi keramaian masyarakat.

Kegiatan ini merupakan agenda sosialisasi tertib berlalu lintas, dengan desain kebutuhan kaum millenial. Nantinya di Sumatera Barat akan digelar secara serentak "Millenial Road Safety Festival 2019" pada tanggal 10 Maret 2019 di seluruh Kabupaten Kota.

Seperti diketahui, Satlantas Polres Tanah Datar menggelar karnaval dalam Kota Batusangkar yang bertemakan sosialisasi tertib lalu lintas. Hal ini bertujuan untuk pesan-pesan dan himbauan yang diberikan mengena kaum millenial.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar