Baru Menikah, Pasutri Disabilitas ini Terima Kado dari Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar

Ucok Simanjuntak | Selasa, 22-01-2019 | 01:19 WIB | 306 klik | Kab. Tanah Datar
Baru Menikah, Pasutri Disabilitas ini Terima Kado dari Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar

Yondra dan Siti menerima kado dari Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar

PortalSumbar - Rasa bahagia terpancar dari wajah pasangan suami istri disabilitas yang baru dua minggu menikah.

Ialah Yondra Eko Putra dan Siti Kurniati, mereka diberikan kado pernikahan oleh istri Kapolda Sumbar yang sekaligus selaku Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Barat, Ny Ade Fakhrizal.

Kado yang diberikan, diketahui berisikan satu buah bed cover yang diserahkan melalui Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Datar beserta pengurusnya, Sabtu (19/1) di hotel Emersia Batusangkar.

"Kami sangat memperhatikan penyandang disabilitas yang ada, ini adalah bentuk terima kasih keluarga Bhayangkari kepada pasangan yang sudah mengabdi sebagai tenaga pengajar di SLB Kemala Bhayangkari", ucap Ade Fakhrizal.

Selain itu, Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumbar juga menyerahkan bantuan untuk SLB Kemala Bhayangkari berupa 5 set meja untuk membatik dan 1 buah cermin, kemudian 1 unit Infocus dari Komite.

Sebagaimana diketahui, Yondra dan Siti bekerja sebagai tenaga pengajar di Sekolah Luar Biasa (SLB) Kemala Bhayangkari di Lubuk Jantan, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar.

Sebelumnya, pasangan difabel ini juga mendapat hadiah bulan madu gratis di hotel Emersia yang di biayai oleh Bhayangkari Cabang Tanah Datar.(RF)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita News