Polwan Polresta Padang, si "Siti Nurbaya" yang peduli masyarakat

Ucok Simanjuntak | Sabtu, 19-01-2019 | 15:38 WIB | 656 klik | Kota Padang
Polwan Polresta Padang, si

Polwan Polresta Padang memberikan bantuan kepada warga yang sakit karena lumpuh

PortalSumbar - Siapa yang tak kenal dengan legenda Siti Nurbaya, sebuah cerita berlatarkan Ranah Minang yang mengangkat Kota Padang, Sumatera Barat terkenal di kancah Nasional.

Kali ini, peran Siti Nurbaya digagas oleh personil Polwan Polresta Padang, yang dipimpin oleh Kabag Ren Polresta Padang Kompol Dewi Suryani, SH.

Kompol Dewi mengatakan, kegiatan yang digelar tersebut merupakan wujud nyata pelayanan Polresta Padang sampai ke tengah-tengah masyarakat, dan mengetahui permasalahan yang ada dimasyarakat tersebut.

"Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang Kondusif dalam menghadapi Pemilu tahun 2019 yang Aman, Damai, Sejuk dan Badunsanak ditengah-tengah masyarakat", ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya sekedar memberikan pelayanan saja, namun para Polwan Polresta Padang juga memberikan Bantuan Sembako dan uang santunan untuk biaya berobat salah satu warga atas nama Juli (79) warga RT 01 RW 08, Anak Air Kelurahan Batipuh Pang Kec. Koto Tangah Kota Padang.

Ia diketahui mengalami lumpuh dan tinggal seorang diri disebuah Pondok dan tidak punya istri, selama ini hanya diberi makan oleh sepupunya.

"Disamping itu juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada warga sekitar oleh tim medis Polresta Padang", katanya.

"Program ini akan dilaksanakan setiap hari Sabtu", pungkasnya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar