Kuranji Bidik Trophy Minangkabau Cup 2018/2019

Rahmat | Jumat, 18-01-2019 | 16:06 WIB | 238 klik | Provinsi Sumatera Barat
Kuranji Bidik Trophy Minangkabau Cup 2018/2019

Kuranji Bidik Trophy Minangkabau Cup 2018

PADANG - Kuranji berhasil menjejakkan kakinya di putaran final Minangkabau Cup II-2018/2019 zona Sumbar. Kuranji akan menantang rivalnya, Padang Timur. Jika tak ada aral melintang, keduanya akan beradu taktik, Minggu (20/1/2019).

Perjuangan Kuranji hingga mampu ke final didapat dengan tidak mudah. Pada partai seminfinal yang ditabuh di Lapangan Brandon, Lapai, Kamis (17/1/2019), Kuranji menekuk lawannya Lubuak Bagaluang dengan skor tipis, 1-0.

Hasil ini disambut gembira seluruh warga Kuranji. Termasuk Camat Kuranji, Rachmadenny Dewi Putri. Camat wanita satu-satunya di Kota Padang ini membidik trophy Minangkabau Cup II-2018/2019.

"Insya Allah kami siap menjadi yang terbaik," ujarnya, Jumat (18/1/2019).

Rachmadenny memberi acungan jempol kepada kesebelasan Kuranji yang bermain mati-matian saat laga semifinal kemarin. Menurutnya, melenggangnya kesebelasan Kuranji ke babak final berkat kebersamaan pemerintah kecamatan, manajer, dan seluruh lapisan masyarakat.

"Serta semangat dan rutinnya latihan yang dilakukan para pemain," sebut camat.

Sementara, pelatih kepala kesebelasan Kuranji, Zul Udo Chaniago setali tiga uang dengan camat. Pelatih kepala kesebelasan Kuranji ini memang memasang target juara. Zul Udo Chaniago menuturkan bahwa hasil positif yang diraih memberi angin segar. Dirinya menyebut, lolos ke final merupakan target awal sejak mengikuti turnamen tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pemain dan seluruh pihak yang telah mendukung," tukasnya.

Setelah ini, Zul Udo Chaniago akan terus mematangkan skuadnya agar mampu mengalahkan Padang Timur di final. Dirinya berjanji akan lebih baik lagi untuk bertarung di Zona Sumbar. Karena tim ini memancang target juara Minangkabau Cup 2018-2019.

"Kita membidik juara tahun ini," katanya mengakhiri.(Charlie)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar