Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Desa Sikabu Kota Sawahlunto

Ucok Simanjuntak | Senin, 14-01-2019 | 12:01 WIB | 158 klik | Kota Sawahlunto
Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Desa Sikabu Kota Sawahlunto

Sesosok mayat laki-laki ditemukan tak bernyawa di Desa Sikabu Kota Sawahlunto

PortalSumbar - Warga Dusun Sumpahan, Desa Kubang Utara Sikabu, Kec. Lembah Segar, Kota Sawahlunto, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki paruh baya.

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Warlison (60). Ia pertama kali ditemukan oleh anaknya Yunaldi (19) saat datang ke rumahnya dan melihat ayahnya sudah dalam keadaan tidak bernyawa, Minggu (13/1) sore.

Melihat hal tersebut, Yunaldi langsung memberitahukan kepada masyarakat setempat.

Usai mendapatkan informasi tentang penemuan mayat, pihak kepolisian Polres Sawahlunto langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Dari hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban", ujar Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo, S.Ik saat dikonfirmasi.

Menurut keterangan dari istri korban Nuraini (52), korban tinggal dirumah tersebut sendirian semenjak 2 tahun terahir, dan korban pulang ke Desa Lunto Timur ke rumah istrinya sekali seminggu.

"Terakhir kalinya korban datang ke Desa Lunto Timur (rumah istrinya) pada hari Rabu tanggal 09 Januari 2019 sekira pukul 11.00 WIB. Pada saat itu korban kelihatan dalam keadaan sehat", terangnya.

Menurut istri korban, korban memiliki riwayat hipertensi. Sedangkan korban dengan istrinya telah pisah ranjang selama kurang lebih 2 tahun.

Saat hendak dibawa ke RSUD Sawahlunto untuk dilakukan otopsi, pihak keluarga menolak dan menerima bahwa korban murni meninggal dunia.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar