Asik... Malam Minggu di Kota Solok ada pelayanan untuk buat SIM

Ucok Simanjuntak | Minggu, 06-01-2019 | 13:28 WIB | 371 klik | Kota Solok
Asik... Malam Minggu di Kota Solok ada pelayanan untuk buat SIM

Salah seorang warga tengah ujian praktek untuk mengurus SIM

PortalSumbar - Masyarakat di Kota Solok yang ingin memiliki baru dan memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) pada saat libur, kini bisa terwujud.

Pasalnya, Polres Solok Kota telah membuat Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mobile di depan Taman Syekh Kukut Kota Solok.

Tadi malam saja contohnya, Sabtu (5/1) terlihat puluhan masyarakat yang hendak mengurus SIM berkunjung di taman Syekh Kukut tersebut.

"SPKT mobile ini dengan menghadirkan pelayanan ke tengah -- tengah masyarakat, dimana sasarannya, pusat keramaian. Untuk saat ini kita hadirkan di Taman Syech Kukut Kota Solok", kata Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan.

SPKT Mobile ini merupakan upaya Polres Solok Kota untuk mendekatkan layanan ke masyarakat. Dimana tidak selamanya Polres Solok Kota didatangi oleh masyarakat, namun kini malah sebaliknya yang dilakukan oleh pihak Polres.

"Kedepan, Polres Solok Kota akan melanjutkan program tersebut setiap malam Minggu dan hari libur. Dikarenakan untuk mempermudah masyarakat, terutama yang kebiasaannya sibuk di hari kerja", pungkasnya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita Teknologi