Kepala DPMPTSP Memotivasi, Dua Siswa SD Dapat Dua Hadiah

Rahmat | Sabtu, 05-01-2019 | 10:38 WIB | 215 klik | Kota Padang
Kepala DPMPTSP Memotivasi, Dua Siswa SD Dapat Dua Hadiah

Kepala DPMPTSP menyerahkan hadiah.(Charlie)

PADANG - Hafidz dan Hanif merasa beruntung pagi itu. Sudahlah mendapat hadiah dari sekolah, Kamis (3/1/2019) pagi mereka kembali mendapat hadiah. Hadiah kali ini terasa spesial. Bukan dari orangtua, tetapi dari "induak samang" (pimpinan) tempat orangtua mereka bekerja.

Hafidz dan Hanif siswa Sekolah Dasar (SD) berprestasi. Keduanya anak pegawai di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Padang. Hafidz Arrazi Kusuma merupakan putra dari Dian Fera. Sedangkan Hanif Fauzul Ihsan putra dari Rosmala Dewi.

Hafidz bersekolah di SD 01 Ulakkarang Selatan. Hafidz meraih ranking satu di kelasnya. Sementara Hanif bersekolah di SDN 11 Kampuang Jua, Lubuak Bagaluang. Siswa kelas satu ini meraih ranking dua di kelas.

Rosmala Dewi dan Dian Fera nampak bahagia. Mereka terharu melihat anak mereka mendapat hadiah dari Kepala DPMPTSP Kota Padang, Rudy Rinaldy. Suatu hal yang jarang terjadi selama ini.

"Pastinya bangga dan senang sekali," ujar Dian Fera dibenarkan Rosmala Dewi.

Kepala DPMPTSP Kota Padang, Rudy Rinaldy menyerahkan hadiah kepada kedua siswa SD itu di kantornya, jalan Sudirman. Hadiah diserahkan di depan seluruh pegawai DPMPTSP usai acara pengucapan asmaulhusna di kantor tersebut.

"Anak merupakan aset, sekaligus investasi kita," ujar Rudy sambil menyerahkan bingkisan.

Rudy mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan dua anak tersebut. Menurutnya, prestasi yang digapai menandakan orangtua yang bekerja di DPMPTSP memiliki prestasi dan perhatian yang hebat pula kepada anak-anaknya.

"Di balik anak yang hebat ada orangtua yang hebat," tutur Rudy.

Rudy menyebut, hadiah yang diberikan merupakan bentuk perhatian DPMPTSP kepada seluruh keluarga karyawan. Sekaligus apresiasi agar kedua anak lebih baik lagi di masa mendatang.

"Semoga prestasi mereka diikuti oleh anak-anak karyawan lain," harap Kepala DPMPTSP.(Charlie)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar