Melalui siaran Radio Lansek Manih, Satlantas Polres Sijunjung sosialisasikan UU Lalu Lintas

Ucok Simanjuntak | Jumat, 21-12-2018 | 22:40 WIB | 146 klik | Kab. Sijunjung
Melalui siaran Radio Lansek Manih, Satlantas Polres Sijunjung sosialisasikan UU Lalu Lintas

Kasat Lantas Polres Sijunjung Iptu Asep Wahyudi saat memberikan sosialisasi Lalu Lintas di Radio Lan

PortalSumbar - Upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas, terus digerakkan Satlantas Polres Sijunjung.

Seperti yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Sijunjung Iptu Asep Wahyudi, S.Ik, tadi siang memberikan himbauan melalui siaran Radio Lansek Manih Sijunjung, Jumat (21/12).

Dalam siaran langsung melalui radio tersebut, Kasat Lantas melakukan silaturahmi kepada masyarakat pendengar radio Lansek Manih, ia menginformasikan bahwa Polres Sijunjung saat ini tengah melaksanakan Operasi Lilin Singgalang 2018.

"Operasi kepolisian terpusat yakni pengamanan Natal tahun 2018 dan pengamanan Tahun Baru 2019", kata Asep.

Dikesempatan itu juga, Asep mengajak seluruh elemen masyarakat untuk peduli terhadap keselamatan berlalu lintas dengan cara mematuhi aturan yang berlaku.

"Dengan mematuhi aturan berlalu lintas, maka keselamatan dalam berkendara dapat berjalan dengan aman, dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas", ucapnya.

Usai memberikan informasi di radio Lansek Manih, melalui PortalSumbar.com Kasat Lantas menyampaikan pesan kepada pengendara kendaraan untuk selalu berhati-hati dan tidak melanggar aturan berlalu lintas.

"Bersatu keselamatan nomor satu. Stop pelanggaran, keselamatan untuk kemanusiaan", pungkasnya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita News