Pertemuan Polwan sejajaran Polda Sumbar, "Polwan harus bisa menjadi anggota Polri yang Inovatif"

Ucok Simanjuntak | Sabtu, 08-12-2018 | 13:09 WIB | 155 klik | Provinsi Sumatera Barat
Pertemuan Polwan sejajaran Polda Sumbar,

Pertemuan Rutin Polwan sejajaran Polda Sumbar, "Polwan harus bisa menjadi anggota Polri yang Inovat

PortalSumbar - Para Polisi wanita (Polwan) sejajaran Polda Sumbar, mengadakan pertemuan rutin. Kali ini diselenggarakan di kawasan wisata pantai Carocok Painan, Pesisir Selatan, Jumat (7/12) pagi.

Pertemuan polwan ini dipimpin oleh Pakor Polwan Polda Sumbar, AKBP Yessi Kurniati, dengan dihadiri oleh Kabiro SDM Polda Sumbar yang diwakili oleh Kabag Binkar AKBP Djoko Ananto, Kapolres Pessel AKBP Ferry Herlambang, pejabat utama Polres, Ketua Bhayangkari Cabang Pessel, dan istri Bupati Pessel Ny. Lisda Hendra Djoni.

Kabag Binkar SDM Polda Sumbar, AKBP Djoko Ananto dihadapan seluruh Polwan menekankan agar anggota polwan menghindari semua hal-hal yang bertentangan dengan aturan dan ketentuan dalam peraturan Polri.

Djoko Ananto juga mengingatkan kepada seluruh Polwan dijajaran Polda Sumbar untuk tidak cengeng dalam melaksanakan tugas, dan siap ditempatkan dimana saja.

"Polwan harus bisa menjadi anggota Polri yang inovatif, dan mampu melaksanakan tugas dengan baik", ujarnya.

Sementara, Pakor Polwan Polda Sumbar AKBP Yessi Kurniati mengatakan, pertemuan rutin ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama Polwan.

"Selain silaturahmi, kita juga melakukan analisa dan evaluasi (anev) terhadap kinerja serta perilaku Polwan. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi yang dapat merusak citra Polri", kata Yessi.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar