"Warung Raja Sambal", jajanan Kuliner baru di Kota Padang dengan 32 macam rasa Sambal

Ucok Simanjuntak | Kamis, 06-12-2018 | 20:11 WIB | 274 klik | Kota Padang

Rendy, selaku brand owner Warung Raja Sambal (Waras)

PortalSumbar - Bagi masyarakat Kota Padang yang suka wisata kuliner, apalagi yang menyukai berbagai macam rasa "sambal", kini anda bisa mendatangi warung rumah makan "Warung Raja Sambal" (Waras).

Warung ini terletak di dekat kawasan kampus Universitas Putra Indonesia (UPI), jalan Dr. Soetomo No. 16 Marapalam Padang, tepatnya di sebelah depot air minum Aufa.

Saat tiba di warung Raja Sambal, kita bisa menikmati hidangan dengan duduk santai di bangku, maupun dengan lesehan layaknya seperti rumah sendiri.

Selaku brand owner, Rendy mengatakan menu yang disajikannya merupakan cita rasa sambal yang ada di beberapa Nusantara, seperti sambal Lamongan, sambal Dabu-dabu, dan sambal terasi Brambang Tomat.

"Ini perpaduan 32 jenis sambal pedas Nusantara, sedangkan lauknya ada 20 macam seperti ayam, daging, ikan. Kemudian kami lengkapi dengan 12 macam sayuran", bebernya.

Rendy yang sebelumnya merintis awal usaha makanan "Ayam Gepuk Pak Gembus" di Kota Padang ini juga memberikan beberapa rekomendasi Sambal kepada konsumen, yang ingin mencicipi hidangan paling nikmat dan lezat terasa di lidah.

"Sambal cumi, sambal udang, sambal Pete, jengkol, Terasi Matang, Sambal Bawang Lombok Ijo, dan sambal Bajak, ini yang kami rekomendasikan", tambahnya.

Salah satu pengusaha dikalangan muda di Kota Padang ini menyebutkan, akan melakukan soft opening mulai tanggal 10 sampai 12 Desember 2018 mendatang

"Nanti siapa yang belanja Rp. 25.000, dapat cash back Rp. 5.000", katanya kepada PortalSumbar.

Salah seorang konsumen, Wati (21) yang merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Padang, bersama temannya berpendapat sangat menikmati rasa sambal yang ada di warung Raja Sambal.

"Enak banget ya, sambal cumi nya terasa. Apalagi pakai sayur cah toge, rasanya mau nambah lagi", ucapnya sambil tersenyum.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita Resep