Wujud rasa syukur 10 tahun bertugas, Bintara Polri angkatan 2008 Polres Sijunjung berikan Tali Asih

Ucok Simanjuntak | Rabu, 05-12-2018 | 12:56 WIB | 206 klik | Kab. Sijunjung
Wujud rasa syukur 10 tahun bertugas, Bintara Polri angkatan 2008 Polres Sijunjung berikan Tali Asih

Wujud rasa syukur 10 tahun bertugas, Bintara Polri angkatan 2008 Polres Sijunjung berikan Tali Asih

PortalSumbar - Tak terasa, Bintara Polri angkatan 2008 telah melaksanakan tugas 10 tahun sebagai abdi negara dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai bentuk rasa syukurnya, Bintara Polri angkatan 2008 di berbagai wilayah banyak melakukan kegiatan kemasyarakatan seperti bakti sosial, salah satunya di Polres Sijunjung.

Tadi pagi, 9 personil Bintara Polres Sijunjung angkatan 2008 memberikan bantuan (tali asih), Rabu (5/12) di Kantor Wali Nagari Sijunjung. Sebanyak 27 paket tali asih diserahkan kepada warga yang berdomisili di seputaran Nagari Sijunjung, khususnya warga kurang mampu.

Sebelum tali asih diberikan, selaku Ketua angkatan di Polres Sijunjung, Brigadir Ridwan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Wali Nagari Sijunjung dalam memfasilitasi terselenggaranya kegiatan tersebut.

Ridwan mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu sebagai wujud rasa syukur mereka atas 10 tahun pengabdian sebagai anggota Polri, yakni dengan memberikan tali asih sebanyak 27 paket.

"Penyerahan sembako ini berjumlah 27 paket, dengan artian pada tanggal 27 November 2008 yang lalu kami dilantik sebagai anggota Polri", ujarnya.

Sementara, Wali Nagari Sijunjung yang diwakili Sekretaris Nagari, Rajilis menyampaikan ucapan terima kasih atas dipilihnya nagari Sijunjung sebagai tempat pelaksanaan kegiatan bakti sosial oleh Leting Bintara Polri angkatan 2008 Polres Sijunjung.

"Terimakasih banyak, karena Polres Sijunjung telah peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu. Kami sangat mendukung penyelenggaraan kegiatan ini", pungkasnya.

Sementara, ibu Ina (50) salah seorang masyarakat yang menerima bantuan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian Bintara Polri angkatan 2008 Polres Sijunjung.

"Semoga apa yang kami terima ini, nantinya dibalas oleh Allah SWT", tuturnya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar