Porprov Sumbar ke XV, ini Personil Polda Sumbar yang meraih Medali

Ucok Simanjuntak | Senin, 03-12-2018 | 13:45 WIB | 164 klik | Provinsi Sumatera Barat
Porprov Sumbar ke XV, ini Personil Polda Sumbar yang meraih Medali

Porprov Sumbar ke XV, ini Personil Polda Sumbar yang meraih Medali

PortalSumbar - Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke XV tahun 2018 telah digelar di Kabupaten Padang Pariaman. Medali-medali dibagikan kepada atlet yang memperoleh Emas, Perak, dan Perunggu.

Informasi yang diperoleh, ternyata atlet-atlet yang ikut dalam Porprov tersebut ada yang berprofesi sebagai anggota Polri. Diantaranya bertugas di Polda Sumbar.

Data yang diperoleh, personil Polda Sumbar yang ikut Porprov yakni Bripda Hadilla Putra dari Ditsamapta Polda Sumbar. Ia Kontingen Padang Panjang memperoleh medali emas pada Cabor Beladiri Gulat.

Kemudian Bripda Rada Irman dari Ditsamapta Polda Sumbar, ia Kontingen dari Kab. Padang Pariaman memperoleh medali emas pada Cabor Beladiri Muaithai. Serta Bripda Firdhaus dari Satbrimobda Polda Sumbar yang memperoleh medali emas Cabor Perbakin kontingen Kota Padang Panjang.

Untuk yang memperoleh medali perak, didapat oleh Bripda Eko Fulsandi, dari Bidhumas Polda Sumbar. Ia Kontingen Kab. Padang Pariaman pada Cabor Judo. Kemudian Bripda Wendi Mustika (Ditsamapta) pada Cabor Beladiri Judo. Sedangkan medali perunggu diperoleh Bripda Alweni pada Cabor Beladiri Judo, ia diketahui bertugas di Ditsamapta Polda Sumbar.

Dalam Porprov tersebut, ada juga personil Polda Sumbar yang ikut namun belum memperoleh juara, yakni Bripda Ayu Andira pada Cabor Perbakin, Bripda Yuleo pada Cabor Beladiri Silat, Bripda Jerri Efino pada Cabor BasketBall dan Bripda Ridho Arassi pada Cabor Sepakbola. Mereka semua bertugas di Ditsamapta Polda Sumbar, dan sampai sekarang masih aktif melakukan latihan.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita Provinsi Sumatera Barat