Polisi bantu tambal jalan yang berlubang

Ucok Simanjuntak | Sabtu, 24-11-2018 | 13:45 WIB | 92 klik | Kab. Dharmasraya
Polisi bantu tambal jalan yang berlubang

Polisi bantu tambal jalan yang berlubang

PortalSumbar - Jajaran Polsek Sitiung I Koto Agung Polres Dharmasraya, pagi tadi menggelar bakti sosial dalam bentuk gotong royong menambal jalan yang berlubang di Jalan Simpang Tiga Bank BRI Sitiung Koto Agung dan Jalan Poros Sungai Duo Kecamatan Sitiung, Sabtu (24/11).

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sitiung I Koto Agung Iptu Syafrinaldi, SH, dengan mengikutsertakan seluruh personil Polsek Sitiung I Koto Agung.

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.Ik. MH melalui Kapolsek Sitiung mengatakan, yang menjadi sasaran dalam baksos tersebut adalah menambal jalan yang berlobang di Simpang tiga Bank BRI Sitiung dan Sepanjang Jalan Poros Sungai Duo dengan menutupinya menggunakan tanah dan coran semen.

"Menambal jalan yang berlobang tersebut untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat Sitiung yang menggunakan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat agar tidak terjadi kecelakaan", kata Iptu Syafrinaldi.

Sementara, masyarakat Sungai Duo diwakilkan oleh H. Jamil salah satu tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolsek Sitiung I Koto Agung dan personil Polsek Sitiung I Koto Agung yang telah memberikan kenyamanan terhadap masyarakat, kususnya telah menambal jalan yang berlobang.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar