"Jumat Sedekah", Kapolres Tanah Datar serahkan bantuan kepada warga kurang mampu

Ucok Simanjuntak | Sabtu, 24-11-2018 | 13:39 WIB | 80 klik | Kab. Tanah Datar

"Jumat Sedekah", Kapolres Tanah Datar serahkan bantuan kepada warga kurang mampu

PortalSumbar - Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas, SH menggelar "Jumat sedekah" dengan diiringi oleh para Pejabat Utama Polres Tanah Datar, Jumat (23/4).

Acara yang dimulai dari Mapolres Tanah Datar ini, dilakukan dengan menggunakan sepeda motor, kemudian membawa bantuan berupa sembako yang akan diberikan kepada orang yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Tanah Datar.

Dimulai pukul 10.00 WIB, Kapolres bergerak bersama-sama dengan menggunakan motor. Pertama, rombongan berhenti di Nagari Baringin dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu serta anak cacat.

Kapolres memberikan sembako berupa beras,minyak, dan lain-lainnya. Selain sembako ada juga bantuan berupa uang yang bertujuan untuk meringankan perekonomian masyarakat yang kurang mampu.

"Giat ini sudah menjadi giat mingguan Polres Tanah datar, sebab setiap hari Jumat pagi, seluruh personil Polres Tanah Datar selalu melaksanakan infak untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan", kata Kapolres AKBP Bayuaji.

Setelah memberikan sembako, rombongan menuju tempat rumah Tahfiz yang didirikan oleh seorang purnawirawan polisi, sekaligus melakukan patroli diwilayah hukum Lima Kaum sembari menunggu waktu sholat Jumat masuk.

"ini merupakan suatu bentuk hubungan baik antara Polri dan Masyarakat guna untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum polres tanah datar dan meringankan perekonomian dari masyarakat itu sendiri", ujar Kapolres Tanah Datar.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar