Taji Atlet Muaythai Solsel Semakin Tajam

Rahmat | Jumat, 23-11-2018 | 21:53 WIB | 147 klik | Provinsi Sumatera Barat
Taji Atlet Muaythai Solsel Semakin Tajam

Ketua Umum KONI Solok Selatan Mario Syahjohan dan Dion Saputra

PARIK MALINTANG - Atlet cabang olahraga muaythai milik Kabupaten Solok Selatan semakin bertaji. Tajinya tajam mengalahkan lawannya. Buktinya, empat medali sudah dikoleksi dari arena Porprov XV 2018 di Kabupaten Padangpariaman.

"Hingga detik ini sudah empat medali kita loleksi dari muaythai," sebut Ketua Umum KONI Solok Selatan, Mario Syahjohan penuh semangat, Jumat (23/11/2018) malam.

Empat medali yang telah diraih yakni dua emas dan dua perak. Sedangkan atlet penyumbang medali itu diantaranya Mira Delviana Permida, serta Dion Saputra.

"Mira dan Dion menyumbangkan medali emas," jelas Mario.

Mira Delviana Permida lebuh dahulu mendapatkan medali emas. Gadis cantik yang merupakan alumnus SMA 3 Solok Selatan ini bertanding pada Jumat siang.

"Mira turun di kelas 48 kilogram. Dengan raihan prestasi yang dicapai Mira menjadi semangat baru bagi perkembangan Muaythai Solok Selatan," puji Mario.

Sementara atlet muaythai lain, Dion Saputra turun pada malam harinya. Dion bertarung di kelas 73 kilogram. Tak butuh waktu lama bagi Dion untuk menganvaskan lawannya.

"Dion petarung kuat, kita berharap akan muncul bibit baru setelah ini," harap Mario.(Charlie)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita Provinsi Sumatera Barat