Inilah Pesan Kapolres Tanah Datar Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Ucok Simanjuntak | Kamis, 22-11-2018 | 15:52 WIB | 108 klik | Kab. Tanah Datar
Inilah Pesan Kapolres Tanah Datar Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Inilah Pesan Kapolres Tanah Datar Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

PortalSumbar -Memperingati lahirnya Nabi Muhammad SAW, jajaran Polres Tanah Datar, Sumbar menggelar Peringatan Maulid Nabi di Aula Gedung Pratidina Mapolres Tanah Datar, Kamis (22/11/18).

Acara yang dipimpin langsung oleh AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, dimulai sekira pukul 09.00 WIB dengan mendatangkan Ustadz H. Muhammad Yasin Selaku penceramah dari MUI Tanah Datar,

Dalam tausiyahnya Ustadz M. Yasin menyampaikan bahwa pada bulan ini merupakan bulan istimewa, karena bisa dijadikan momentum kita untuk mengingat kembali sejarah Nabi Muhammad.

Pada peringatan Maulid tersebut Kapolres AKBP. Bayuaji Yudha Prajas.SH berpesan kepada anggotanya untuk mengikuti ahlak dan kepribadian Nabi Muhammad SAW.

"Dalam melaksanakan tugas kepolisian agar semua anggota dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dan saya himbau untuk terus meningkatkan iman dan taqwanya terlebih kepada keluarganya. Sehingga dalam mengarungi bahtera rumah tangga para personil saya tercipta keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah yang dilandaskan Imtaq, " ujarnya.

Dikesempatan itu, Bayuaji juga mengingatkan bahaya radikalisme buat masyarakat. Apalagi ditahun politik ini ada juga para ustadz yang menjadi caleg- caleg parpol agar bisa menauladani masyarakat ke arah yang lebih baik.

"Disini kami juga mengingatkan pemahaman bahayanya radikalisme buat masyarakat, maka dari itu kami meminta kepada para ustadz yang ikut menjadi caleg partai politik agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan buat masyarakat lewat dakwah- dakwahnya, "ungkapnya

Lepas Peringatan Hari Besar Nabi Muhammad SAW, AKBP. Bayuaji juga menyampaikan sedikit santunan untuk janda-janda tidak mampu dan yatim-piatu dari Nagari Baringin dan Saruaso.(*)

Sumber : Minangkabau

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar