Tiga Atlet Muaythai Solsel Berebut Emas

Rahmat | Rabu, 21-11-2018 | 23:43 WIB | 97 klik | Kab. Solok Selatan
Tiga Atlet Muaythai Solsel Berebut Emas

Tiga Atlet Muaythai Solsel Berebut Emas

PARIK MALINTANG - Kabupaten Solok Selatan terus mendulang medali di arena Porprov XV di Padang Pariaman. Seluruh atlet bertungkuslumus agar meraih hasil terbaik.

Dari sekian banyak cabang olahraga, muaythai yang berpotensi menyumbangkan medali. Dua atlet muaythai Solok Selatan akan bertanding di partai puncak pada Jumat (23/11/2018).

"Iya, dua atlet muaythai kita akan main di final," beber Ketua Umum KONI Solok Selatan, Mario Syah Johan, Kamis (22/11/2018).

Ketiga atlet muaythai yang masuk babak final yakni Megi Oktavia, Robi Ramadhan, serta Mira Delviana. Ketiganya bertanding di kelas berbeda.

"Megi dan Robi di kelas 63,5 kilogram, sedangkan Mira di kelas 48 kilogram," sebut Mario.

Mario Syahjohan cukup bangga dengan prestasi atlet lokal Solsel yang mampu berlaga hingga babak final setelah mengalahkan lawan di babak semifinal.

"Melihat rekam jejak para atlet ini, kami optimis mampu menambah medali emas untuk Solsel. Mereka merupakan atlet daerah yang mengharumkan nama keluarga, sekolah dan daerah," ucapnya.

Di sisi lain, Mario mengatakan bahwa progres Solok Selatan di Porprov XV terus meningkat. Seluruh atlet berjuang optimal. Buktinya, satu persatu medali diraih.

"Kita selalu ingatkan atlet agar terus berjuang dan tidak meninggalkan shalat," tutup Mario.(Charlie)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar