Malam Minggu, Polres Pessel Razia kendaraan

Ucok Simanjuntak | Sabtu, 10-11-2018 | 23:09 WIB | 50 klik | Kab. Pesisir Selatan
Malam Minggu, Polres Pessel Razia kendaraan

Petugas Satlantas Polres Pessel memberikan Tilang kepada pelanggar lalu lintas

PortalSumbar - Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya meningkatkan keselamatan berlalu lintas, jajaran Satlantas Polres Pesisir Selatan (Pessel) menggelar razia kendaraan.

Razia yang digelar pada malam ini, dipimpin Kasat Lantas Iptu Naomi Yulia Saragih,S.Ik. Naomi mengatakan, dalam razia tersebut difokuskan didepan Mapolres Pessel, sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (10/11).

"Razia kita gelar selama 1 jam. Hasil razia tersebut, kami mengeluarkan 52 lembar Tilang dengan menyita 29 unit sepeda motor", kata Kasat Lantas.

Mantan Kapolsek Gunung Talang tersebut menambahkan, pihaknya melakukan razia kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm.

"Tujuannya agar pengguna kendaraan (sepeda motor) sadar pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, sehingga dengan menggunakan helm merupakan salah satu cara untuk mencegah terjadinya kecelakaan", jelasnya.

Informasi yang diperoleh, selama Operasi Zebra Singgalang 2018 sampai dengan hari ini, Satlantas Polres Pessel telah melakukan penindakan tilang sebanyak 580 lembar.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar