Kinerja Polres Solok Kota mendapat Apresiasi dari Tim Evaluasi Kemenpan RB

Ucok Simanjuntak | Jumat, 09-11-2018 | 13:22 WIB | 28 klik | Kota Solok
Kinerja Polres Solok Kota mendapat Apresiasi dari Tim Evaluasi Kemenpan RB

Kinerja Polres Solok Kota mendapat Apresiasi dari Tim Evaluasi Kemenpan RB

PortalSumbar - Tim evaluasi Gita Aurora menyampaikan apresiasi atas kegigihan dan komitmen jajaran Polres Solok Kota dalam melaksanakan setiap tahapan proses pembanguan Zona Integritas (ZI).

Gita memotivasi personil jajaran Polres, agar tetap semangat dan mempertahankan pembangunana ZI untuk meraih kepercayaan masyarakat dengan perbaikan berkelanjutan terhadap citra pelayanan publik Polri.

Usai memberikan sambutan dari Gita, Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan mendampingi Tim Evaluasi dengan peninjauan langsung ke ruang-ruang pelayanan untuk memastikan bahwa tahapan pembangunan ZI yang sebelumnya sudah dipaparkan Kapolres.

Paparan AKBP Dony ternyata betul-betul sudah terealiasi, dimulai darifront officetempat penerimaan tamu, dilanjutkan ke pelayanan SPKT, ruang pelayanan SKCK dan sidik jari satu atap dan ruang pelayanan SIM.

Tim juga menijau fasilitas tambahan dalam tiap-tiap ruang pelayanan berupaminuman (kopi, teh, sirup), permen, tempat charger HP, buku bacaan, akses Wi-Fi yang semuanya dapat diakses secara gratis, serta tambahan fasilitas tempat merokok, tempat bermain anak, ruang ibu menyusui serta ruang, akses dan peralatan untuk penyandang disabiltias.

Selanjutnya, tim melaksanakan survei langsung kepada masyarakat yang sedang menjalani proses pelayanan untuk menghimpun pendapat masyarakat tentang pelayan publik yang diselenggarakan Polres Solok Kota.

Kapolres Solok Kota dan jajaran berharap, bahwa evaluasi yang telah dilaksanakan dapat meneguhkan komitmen personil untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan publik, menghadirkan pelayanan publik yang lebih berorientasi pada pengguna layanan (masyarakat) dan meluruskan kembali niat bahwa terlepas Polres Solok Kota nantinya ditetapkan atau tidak dengan predikat WBK.

"Jajaran Polres Solok Kota tetap berkomitmen untuk melanjutkan peningkatan kualitas pelayanan publik", pungkas AKBP Dony Setiawan.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar