"Kapolres Peduli Anak", AKBP Bayuaji terima Penghargaan dari MITRAPOL

Ucok Simanjuntak | Kamis, 01-11-2018 | 17:26 WIB | 70 klik | Kab. Tanah Datar

"Kapolres Peduli Anak", AKBP Bayuaji terima Penghargaan dari MITRAPOL

PortalSumbar - Setelah menerima penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak pada tanggal 27 September kemaren, Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas. SH terpilih menjadi pemenang dalam kategori Kapolres Peduli Anak.

Acara yang diadakan oleh Media Center Mitra Polri ( MITRA POL) ini, dalam rangka memperingati HUT MITRAPOL ke-2, Rabu (31/10) di Gedung Bhayangkari Mabes Polri.

Pada penganugrahan tersebut, Kapolres Tanah Datar berhasil memenangi Kategori Peduli Anak dari 13 Kategori yang telah ditetapkan oleh MITRA POL. Kapolres Tanah Datar berhasil mengalahkan nominasi lainnya dalam Kategori Kapolres Peduli Anak tersebut.

Ada 5 Kapolres yang menerima penghargaan yang diberikan pada acara tersebut yaitu Kapolres Berprestasi, Kapolres Idola Masyarakat, Kapolres Peduli Sosial, Kapolres Media Sosial dan Kapolres Peduli Anak.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas penghargaan yang diberikan, semoga ini menjadi semangat dan dorongan untuk bekerja lebih baik lagi. Sebagai pemenang Kapolres Peduli Anak, saya mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yang telah berkontribusi Kabupaten Tanah Datar khususnya Polres Tanah Datar. Piala ini saya dedikasikan untuk anak-anak Indonesia khususnya Tanah Datar", ujar Kapolres Tanah Datar.

Jend. Pol (Purn) Drs. Roesmahadi SH. MH sebagai pimpinan Umum dari MITRA POL melihat Kapolres Tanah Datar memiliki Program-program dimana Hak-Hak anak diberikan. Salah satunya adalah Bus Sekolah.

Dengan menggunakan kendaraan yang ada, Kapolres Tanah Datar memanfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk mengantarkan anak-anak ke sekolah hingga selamat.

"Ini merupakan suatu ide yang sangat kreatif dan inovatif", ucap Roesmanhadi.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar