Ini Penekanan Kapolda Sumbar dalam Penerimaan CPNS Polri di Polda Sumbar

Ucok Simanjuntak | Kamis, 25-10-2018 | 15:11 WIB | 63 klik | Provinsi Sumatera Barat
Ini Penekanan Kapolda Sumbar dalam Penerimaan CPNS Polri di Polda Sumbar

Ini Penekanan Kapolda Sumbar dalam Penerimaan CPNS Polri di Polda Sumbar

PortalSumbar - Dalam sistem Penerimaan CPNS Polri TA. 2018 di Polda Sumbar, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum memberikan penekanan, baik kepada para peserta maupun kepada Panitia Seleksi.

Penekanan tersebut disampaikan melalui Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM ketika usai melaksanakan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas dalam Penerimaan CPNS Polri TA. 2018 di Polda Sumbar, Rabu (24/10).

Adapun penekanan dari Kapolda Sumbar, diantaranya :

1. Kepada para peserta seleksi, agar mempersiapkan diri dan ikuti tahapan seleksi dan pemetaan dengan baik untuk memperoleh nilai yang tertinggi.

2. Kepada Panitia Seleksi laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, ikhlas dan jujur dalam proses seleksi dengan tidak melakukan konspirasi untuk melakukan KKN, dan pelanggaran lainnya terkait pelaksanaan

seleksi.

3. Kepada Pengawas baik Internal maupun Eksternal, lakukan pengawasan terhadap kinerja Panitia Seleksi tanpa mengganggu proses pelaksanaan seleksi dan pemetaan apabila ditemukan adanya kejanggalan agar dilaporkan kepada Kapolda selaku Ketua Panda.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita Provinsi Sumatera Barat