Peringati HUT HKGB, ini kata Kapolda Irjen Pol Fakhrizal kepada Bhayangkari di Sumbar

Ucok Simanjuntak | Rabu, 24-10-2018 | 14:55 WIB | 65 klik | Provinsi Sumatera Barat
Peringati HUT HKGB, ini kata Kapolda Irjen Pol Fakhrizal kepada Bhayangkari di Sumbar

Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum

PortalSumbar - Syukuran dalam rangka memperingati HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66, untuk di Sumbar digelar pada hari Selasa tanggal (23/10).

Selaku Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs Fakhrizal, M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Bhayangkari di Sumbar yang telah mendukung suaminya (Polri) dalam melaksanakan tugas.

Saat menyampaikan sambutan, ada tiga poin yang dikatakan oleh Kapolda kepada seluruh Bhayangkari Sumbar, khususnya terimakasih dan penghargaan kepada :

1. Ketua Daerah Bhayangkari, yang telah menuangkan berbagai gagasan dan melaksanakan kegiatan yang positif yang dapat dirasakan oleh anggotanya dan masyarakat sehingga memberikan dampak positif bagi organisasi Polri.

2. Seluruh Pengurus Bhayangkari dan Panitia yang telah berhasil menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam peringatan ke-66 HKGB Tahun 2018, termasuk acara pada pagi hari ini.

3. Seluruh anggota Bhayangkari, yang telah berpilaku baik di media sosial dan media online, turut membantu dalam menangkal penyebaran Hoax, Hate Speech dan Isu Sara.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita Provinsi Sumatera Barat