Tinjau Vaksinasi Ramadhan, Kapolres Dharmasraya berikan bingkisan Minyak Goreng kepada warga

Ucok Simanjuntak | Rabu, 06-04-2022 | 22:46 WIB | 89 klik | Kab. Dharmasraya
Tinjau Vaksinasi Ramadhan, Kapolres Dharmasraya berikan bingkisan Minyak Goreng kepada warga

Tinjau Vaksinasi Ramadhan, Kapolres Dharmasraya berikan bingkisan Minyak Goreng kepada warga

PortalSumbar.com - Dharmasraya, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.Ik meninjau lokasi Gerai Vaksinasi Presisi Polres Dharmasraya di halaman Mesjid Babussalam Pulau Punjung Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, Selasa (5/4) malam.

Selain meninjau, AKBP Nurhadiansyah juga membagikan Doorprize berupa bingkisan minyak goreng kemasan kepada warga yang telah melaksanakan vaksin ke 2 dan le 3 (booster).

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah didampingi Kapolsek Pulau Punjung AKP Zamrinaldi mengatakan, pada malam ini pihaknya kembali menggelar gerai vaksinasi Presisi Ramadhan dimalam hari

Hal tersebut dilakukan dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi kepada masyarakat, guna mencegah penularan virus Covid-19 dan virus omicron.

"Untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga terbentuk herd immunity di tengah- tengah masyarakat," sebut Kapolres.

Dikatakan, kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan dengan lokasi vaksinasi secara bergilir di tiap-tiap Polsek di jajaran Polres Dharmasraya.

"Pemberian doorprize berupa minyak goreng ini adalah sebagai motivasi bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksin dan sebagai wujud kepedulian Polres Dharmasraya terhadap isu kelangkaan minyak goreng yang terjadi di beberapa daerah lain," ujarnya.

Selama kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan terlihat antusiasme warga yang cukup tinggi. "Apa lagi sebentar lagi akan mudik lebaran yang telah diperbolehkan dengan syarat harus melakukan vaksin tahap pertama dan kedua dan tahap ketiga Booster," ucap Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah.

Turut hadir Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung, David Iskan, Wakapolsek Pulau Punjung Ipda Andria Eriza, dan anggota vaksinator kesehatan dari Polres Dharmasraya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar