Hendak menggunakan Sabu, Ahok ditangkap Satnarkoba Polres Sijunjung

Ucok Simanjuntak | Sabtu, 22-09-2018 | 13:39 WIB | 2421 klik | Kab. Sijunjung
Hendak menggunakan Sabu, Ahok ditangkap Satnarkoba Polres Sijunjung

Hendak menggunakan Sabu, Ahok ditangkap Satnarkoba Polres Sijunjung

PortalSumbar - S alias Ahok (44) warga Jorong Cilacap Nagari Sungai Lansek Kecamatan Kamang Baru, ditangkap petugas Satnarkoba Polres Sijunjung.

Ahok ditangkap karena hendak menggunakan narkoba jenis sabu-sabu di sebuah rumah Buyuang Bulek Simpang Baro Jorong Sei. Tambang Nagari Kunangan Parik Rantang Kec.Kamang Baru, Jumat (21/9) malam.

Informasi yang diperoleh, Ahok ditangkap setelah petugas Satnarkoba Polres Sijunjung menerima informasi dari masyarakat adanya seseorang yang membawa dan memiliki narkotika jenis sabu.

Selanjutnya, tim opsnal Satnarkoba langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian. Alhasil, Ahok diamankan bersama dengan barang buktinya 1 paket kecil diduga narkotika jebis shabu yang dibungkus dengan plastik bening yang berada dalam kotak rokok Gudang Garam Surya bersama dengan 2 buah korek api gas dan 1 buah bong yang terbuat dari kaca.

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Ahok beserta barang bukti dibawa ke Polres Sijunjung guna penyidikan lebih lanjut", ujar Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.Ik melalui Kasubbag Humas Iptu Nasrul Nurdin.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar