"Ops Mantap Brata 2018", Kapolres Padang Panjang : Kita tindak Tegas Angggota yang Tidak Netral

Ucok Simanjuntak | Kamis, 20-09-2018 | 14:59 WIB | 93 klik | Kota Padang Panjang

Apel Gelar Pasukan "Ops Mantap Brata 2018", Kapolres Padang Panjang : Kita tindak Tegas Angggota ya

PortalSumbar - Kepolisian Resor Padang Panjang, kemarin siang telah melaksanakan Apel Gelar pasukan Operasi Mantap Brata 2018.

Selaku pimpinan apel, Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, S.Ik menjelaskan dalam amanat dari Kapolri bahwa Polri Siap Mengamankan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 dengan Aman, Damai dan Kondusif.

Usai pelaksanaan apel gelar pasukan, AKBP Cepi juga menyampaikan komitmennya bahwa jajarannya akan Netral selama Pemilu dan Pilpres 2019 mendatang.

"Saya menegaskan Anggota Polri di Padang Panjang tidak ada yang terilibat dalam Partai. Saya akan menindak tegas anggota yang terlibat dalam kegiatan apapun dalam Partai yang akan mencoreng nama baik Polri serta Polres Padang Panjang", ujarnya.

Pihaknya juga akan bekerjasama dengan TNI dan intansi terkait demi terciptanya Pemilu yang Aman, Tetib dan Damai sesuai Motto Kapolda Sumbar.

"Tidak Ada Asap, Tidak Ada Kaca yang Pecah dan Tidak ada Darah Menetes", tambahnya.

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 yang dilaksanakan Polres Padang Panjang melibatkan pasukan dari TNI Kodim 0307 Tanah Datar, pasukan Brimob Den B Polda Sumbar, pasukan Dalmas Polres Padang Panjang, Dishub, Satpol PP dan Damkar Padang Panjang.

Dalam apel ini dihadiri Muspida Padang Panjang, Ketua KAN Padang Panjang, Ketua KAN Batipuh, X Koto, Batipuh Selatan, Ketua KPU dan Bawaslu Padang Panjang.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar