Kapolres Tanah Datar pimpin Apel Gelar pasukan Operasi Mantap Brata 2018

Ucok Simanjuntak | Kamis, 20-09-2018 | 11:40 WIB | 88 klik | Kab. Tanah Datar
Kapolres Tanah Datar pimpin Apel Gelar pasukan Operasi Mantap Brata 2018

Kapolres Tanah Datar pimpin Apel Gelar pasukan Operasi Mantap Brata 2018

PortalSumbar - Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas, SH memimpin jalannya Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 di wilayah hukum Polres Tanah Datar, Rabu(19/9) di Lapangan Cindua Mato Batusangkar.

Dalam apel tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Tanah Datar seperti Bupati Tanah Datar Drs. H. Irdinansyah Tarmizi, Ketua DPRD Tanah Datar, Dandim 0307 Tanah Datar, Ketua Pengadilan Umum dan Ketua Pengadilan Agama.

Gelar pasukan ini menandakan dimulainya operasi Mantap Brata pada tanggal 20 September 2018 besok. Operasi ini mengusung tema agar Pemilu nanti dapat berjalan aman, damai dan Badunsanak. Hal itu lah yang menjadi wujud dari Pemilu 2019.

Kapolres Tanah Datar yang membacakan amanat Kapolri, yang mana menghimbau bagi seluruh anggota Kepolisian dan TNI tetap menjaga netralitas.

"Jangan sampai adanya penyimpangan dengan melibatkan anggota Polri dan TNI", ujar AKBP Bayuaji membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D.

Gelar pasukan tersebut dihadiri oleh berbagai Instansi seperti TNI, Satpol PP, Damkar, Dishub, Kesehatan, BPBD, FKPM dan Linmas.

Usai melaksanakan apel gelar pasukan, Kapolres bersama Forkompinda Kabupaten Tanah Datar juga melakukan pengecekan terhadap kendaraan operasional Polres Tanah Datar, untuk menunjang kegiatan Pengamanan dalam Operasi Mantap Brata.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar