Ini penekanan Kapolda Sumbar saat Sertijab Dirreskrimum

Ucok Simanjuntak | Jumat, 07-09-2018 | 22:42 WIB | 200 klik | Provinsi Sumatera Barat
Ini penekanan Kapolda Sumbar saat Sertijab Dirreskrimum

Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal membacakan amanat saat upacara Sertijab Dirreskrimum Polda Sumbar

PortalSumbar - Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum menekankan kepada pejabat utama Polda Sumbar dan para Kapolres, untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolda Sumbar, saat membacakan amanat serah terima jabatan Ditreskrimum Polda Sumbar, Jumat (7/9) di Mapolda.

"Terutama dalam rangka meningkatkan profesionalisme Polri, yang mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat", kata Irjen Pol Fakhrizal.

Dikatakan Kapolda, beberapa hari yang lalu, Polda Sumbar baru saja menggelar silaturahmi Tungku Tigo Sajarangan Provinsi Sumatera Barat di Mapolda Sumbar.

Kegiatan yang dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat tersebut menghasilkan sebuah kesepakatan "Pernyataan Sikap" tentang Pemilu Damai 2019.

"Untuk itu, saya perintahkan kepada Kapolres/Ta jajaran agar segera membuat acara yang sama di wilayah masing-masing, dalam rangka Pelaksanaan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Badunsanak", pungkasnya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita Provinsi Sumatera Barat