Kadiv Humas Polri buka Pameran Lukisan "Bhayangkara Art"

Ucok Simanjuntak | Rabu, 05-09-2018 | 17:42 WIB | 129 klik | Nasional
Kadiv Humas Polri buka Pameran Lukisan

Kadiv Humas Polri buka Pameran Lukisan "Bhayangkara Art"

PortalSumbar - Pameran seni Lukisan Bhayangkara Art dengan tema "Merajut Kebhinekaan", dibuka secara resmi oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto.

Pagelaran seni ini dilaksanakan di pelataran Galeri Cipta III, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, yang dibuka sejak hari Selasa tanggal 4 hingga tanggal 8 September 2018.

Setyo Wasisto dalam sambutannya mengatakan, Polisi adalah manusia, dirinya meyakini bahwa dengan seni bisa memperhalus budi.

"Sesuai dengan Undang-undang, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan berbudi", kata Kadiv Humas.

Dirinya berharap dengan adanya pameran ini, dapat memacu keluarga besar Polri untuk memunculkan seninya baik dari segi lukisan maupun karikatur.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada anggota Polri dan keluarga besar Polri yang telah ikut dalam pameran lukisan ini. Pertahankan dan terus berkarya", harapnya.

Informasi yang dihimpun, pelukis yang ikut serta dalam pameran ini adalah Chryshnanda Dwilaksana, Dwi Setiyadi, Iwayan Sudana, Noor Kholis (Polisi Kartun), Gustavianus, ST, Madu Retno Lintang Aji WP, Yuni Nurul Fitriatiningsih, Mutiara E.Mulya, Siti Widiati, SE (Wiwi Dwi Setiyadi), Yohana Susi Tri Mulyo.

Mereka semua berasal dari anggota Polri, Bhayangkari dan juga keluarga (anak) angggota Polri.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar