Sekda Pessel Mawardi Roska, Ajak Kompass Pessel Sosialiasikan Vaksinasi pada Masyarakat

Ucok Simanjuntak | Senin, 11-10-2021 | 21:15 WIB | 17 klik | Kab. Pesisir Selatan
Sekda Pessel Mawardi Roska, Ajak Kompass Pessel Sosialiasikan Vaksinasi pada Masyarakat

Sekda Pessel Mawardi Roska, Ajak Kompass Pessel Sosialiasikan Vaksinasi pada Masyarakat

PortalSumbar.com - Painan, Hal positif dilaksanakan Komunitas Olah Raga Menembak Pasisia Selatan ( Kompass) bersama Satuan Intelkam Polres Pesisir Selatan, dalam rangka mendukung percepatan pencapaian vaksinasi di Pesisir Selatan.

Dilaksanakan di Nagari Lumpo, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan,pada Minggu (10/10), kegiatan vaksinasi dihadiri Bupati Pessel diwakili Sekda Pessel Mawardi Roska, Sekretaris Satgas Covid-19 Pessel Dailipal danWali Nagari Lumpo.

Ketua Kompass Pessel Suhendri Yatno, SH, MH mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di gelar Kompass Pessel dalam rangka mendukung program pemerintah, percepatan pencapaian vaksinasi di Pesisir Selatan. Seperti, diketahui bersama saat ini pemerintah gencar melaksanakan vaksinasi.

Pada pelaksanaan Vaksinasi yang diadakan Kompass Peseel menargetkan, 200 orang, dan hasilnya tercapai 202 masyarakat yang di vaksin 1 dan 2.

Suhendri Yatno mengapresiasi, serta mengucapkan terima kasih atas dukungan dari SatIntelkam Polres Pessel, pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, serta Wali Nagari Lumpo, yang telah memberikan dukungan pada Kompass melaksanakan kegiatan vaksinasi. Dan juga penyaluran bantuan sosial ( Bansos).

"Vaksinasi Covid -19 penting, dalam rangka mencegah penyeberanpandemi Covid -19. Sekaligus Haerd Community," ungkap Suhendri Yatno.

Sambung Ketua Kompasa Pessel, berbagai kegiatan lain sebelum pandemi Covid -19 juga dilaksanakan. Yaitu, membantu masyarakat dalam pengendalian hama tanaman.

Kita mengajak, menghimbau pada masyarakat dan agar anggota Kompass turut serta mensosialisasikan pentingnya vaksinasi terhadap masyarakan sekitar tempat tinggal masing-masing. Agar menjadi percepatan pencapaian vaksinasi di Pessel.

Sementara,Bupati Pessel diwakili Sekda Pessel Mawardi Roska memberikan apresiasiKomunitas Olah Raga Menembak Pasisia Selatan ( Kompass) telah berinisiatif menggelar kegiatan bakti sosial, yaitu vaksinasi dan pembagian bantuan sosial pada masyarakat.

Sekda Mawardi Roska, kembali mengajak pada seluruh masyarakat termasuk apa dilakukan Kompass Pessel mendukung pemerintah daerah dalam percepatan pencapaian vaksinasi di Pessel.

"Ajak keluarga, tetangga dan saudara untuk mengikuti vaksinasi dilaksanakan di nagari dan kecamatan, " tekuk Sekda Pessel itu.

Dalam acara kali itu, dihadiri penggurus Kompass Pessel dan anggota Kompass Pessel.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar