Pemko Padang dan PT Tower Bersama Teken MoU

Rahmat | Senin, 20-09-2021 | 22:31 WIB | 40 klik | Provinsi Sumatera Barat
Pemko Padang dan PT Tower Bersama Teken MoU

Pemko Padang dan PT Tower Bersama Teken MoU

PortalSumbar.com - Padang, Pemerintah Kota Padang melakukan penandatanganan MoU dengan PT Tower Bersama (PT. TBG) tentang Pelaksanaan Program Penunjang Smart City di Kota Padang, Senin (20/9/2021).

MoU tersebut ditandatangani langsung oleh Walikota Padang Hendri Septa di Rumah Dinas Walikota dan Direktur PT TBG Budianto Purwahjo secara virtual.

Menurut Walikota, sebenarnya MoU ini sedianya sudah ditandatangani pada awal tahun 2020 lalu, namun karena adanya pandemi COVID-19, maka MoU ini baru bisa terwujud saat ini.

Pada kesempatan itu, Walikota mengapresiasi kesediaan PT TBG untuk ikut membantu Pemko Padang dalam mewujudkan komitmen mencapai smart city atau kota cerdas, kota yang berusaha memberikan layanan dari sisi digital kepada seluruh warganya.

"Kami berharap apa yang sudah dilakukan oleh PT TBG dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain. Sehingga Kota Padang akan menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang," tutur Hendri Septa.

Sementara itu, Direktur PT TBG Budianto Purwahjo mengatakan PT TBG berkomitmen akan terus mendukung Pemko Padang untuk menyukseskan program smart city.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena mendapat kesempatan untuk menjalin kerjasama dengan Pemko Padang guna mengembangkan konsep smart city," ucapnya.

Budianto menegaskan bahwa PT TBG siap untuk meningkatkan kerjasama yang baik ini dengan Pemko Padang dalam hal pemanfaatan infrastruktur pendukung smart city. (R.Fauzi)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar