Polsek IV Nagari tangkap pelaku Cabul

Ucok Simanjuntak | Minggu, 05-08-2018 | 21:18 WIB | 514 klik | Kab. Sijunjung
Polsek IV Nagari tangkap pelaku Cabul

Polsek IV Nagari tangkap pelaku Cabul

PortalSumbar - Bunga (14), seorang pelajar SMP warga Palangki, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung diduga menjadi korban pencabulan oleh SN (40), warga Jorong Lintas Harapan, Nagari Palangki.

Perbuatan busuk tersebut diduga dilakukan SN berulang kali sejak satu tahun terakhir. Bunga pun tidak sanggup lagi melayani perbuatan bejat SN lalu mengadukan hal tersebut pada keluarganya.

"Perbuatan SN terkuak karena korban melaporkan hal itu pada keluarganya hari Kamis lalu, bahwa korban telah berulang kali disetububi setahun terakhir", jelas Iptu Taufik SH, Kapolsek IV Nagari Polres Sijunjung.

Mendengar laporan Bunga, spontan keluarga pun terkejut dan segera melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

Atas laporan keluarga korban tersebut, polisi kemudian bergerak cepat dan menangkap SN. "Pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek IV Nagari, atas dugaan perbuatannya terhadap Bunga" ungkap Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek IV Nagari.

Pelaku SN ditangkap di Jalan Adinegoro di bawah pimpinan Kapolsek IV Nagari bersama anggota, tidak ada perlawanan dalam penangkapan tersebut.

Terungkapnya perbuatan SN pada hari Kamis (2/8) pukul 19.00 wib saat korban datang ke rumah pelapor sambil menangis, saat ditanya oleh pelapor, korban menjelaskan perbuatan yang dilakukan oleh SN terhadap dirinya setahun belakangan ini.

"Pelaku melanggar Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dan saat ini pelaku telah kami amankan untuk kepentingan penyidikan,", pungkas Kapolsek.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar